Sabtu, 08 Desember 2012

Selamat pagi semua!

Selamat Pagi!


  Ohayou Minna! Gimana kabarnya!? Masih ngantuk gak? Saya bangunnya jam berapa coba..? Jam 8 pagi!! Wahh... Kalo Hari sekolah Saya bisa di setrap tuh!









Minna, Mau ngebahas tentang apa nih? FMA(Full metal Alchemist) atau Anime yang jadul-Jadul dulu? Kaya Tokyo Mew mew, Idaten Jump, dan lain-lain..?
Tokyo mew mew
Idaten Jump
Full metal Alchemist


ya sudah, Tokyo mew mew dulu aja ya? 
Tokyo mew mew adalah sebutan untuk penyelamat Tokyo. Yaitu Ichigo Momomiya. Perempuan yang bisa berubah menjadi pahlawan penyelamat negara jepang! apakah itu? ya, betul! Mew mew! Icnigo adalah mew mew kucing. temannya yang pertama adalah Minto, yang jago balerina. dia itu kaya. tak heran kalau di sombong, Minto adalahmew mew burung. yang kudua, adalah lettuce, lettuce itu pemalu, lettuce adalah mew mew putri duyung(Mermaid). yang ketiga adalah Pudding, dia adalah pemain sirkus, lincah seperti monyet. Pudding adalah Mew mew monyet. yang terkahir! Zakuro, Artis terkenal yang kalem. masa lalunya yang menyakitkan membuatnya menolak untuk bergabung dengan Ichigo Dkk. tapi, akhirnya dia mau juga bergabung dengan mereka. Mew mew Zakuro adalah Serigala.

maaf jika ada kesalahan! saya Lupa-ingat akan Anime itu,karena,  Saya menontonya 2006! karena sudah tidak menonton 6 tahun lamanya, saya tidak ingat. itupun jaman kelas 6 SD.

sudah ya! Saya harus pergi! saya janji nanti malam akan membahas tentang Anime terbaru!

dadah!


 :D


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar